10/21/2006

Preview di Bakosurtanal dan PT. Lintec Indonesia

Dalam rangka perayaan HUT Bakosurtanal ke 37 pada tanggal 17 Oktober 2006, ESQ mendapatkan kehormatan diundang untuk memberikan preview/pengenalan materi training di hadapan para pejabat eselon II, II dan IV di lingkungan Bakosurtanal Cibinong. Materi preview dibawakan oleh trainer ESQ bapak Asep Nurhidayat dimulai pukul 14.00wib sampai dengan selesai pada pukul 16.00wib.

Peserta dibawa hanyut dalam suasana haru selama materi diberikan terlebih pada saat sesi ‘Outer Journey’ yang secara sekilas dan mendadak diberikan oleh kang Asep sebagai materi materi di hari ulang tahun Bakos. Terima kasih khusus kami haturkan kepada pak Priyadji yang mengkordinasikan acara ini.

Pada tanggal 20 Oktober 2006 giliran PT. Lintec Indonesia mengundang ESQ untuk memberikan preview di hadapan lebih dari 100 orang karyawannya. PT. Lintec Indonesia adalah group perusahaan besar asal Jepang yang memiliki cabang di lebih 9 negara di seluruh dunia. Perusahaan ini memproduksi bahan dasar sticker (adhesive paper) yang kemudian 80%nya di ekspor ke manca negara

Karena masalah teknis dan traffic di perjalanan, tim datang agak terlambat datang di lokasi pertemuan di daerah Cileungsi, Bogor. Secepat kilat tim segera mempersiapkan alat sound system dan layar LCD dan preview akhirnya dapat dimulai tepat pada pukul 9.30wib dipandu oleh Kang Asep Nurhidayat. Uniknya preview juga dihadiri oleh beberapa top management yang berasal dari Jepang yang penasaran dengan materi ESQ terlebih musik (Kitaro) dan materinya (Kaizen, Bushido, Kyoto Ceramic, Honda) sangat akrab dengan suasana di Jepang. Tak lupa kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Sukino sebagai kordinator acara, yang lebih hebat lagi pak Sukino meskipun belum mengikuti training namun semangatnya sudah sangat 165.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Kepada Yth,

CEO / Dirut (Pimpinan Prusahaan) Import Dept.
Salam Sejahtera,

Kami dari PT.MANUNGGAL CARGO, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarder untuk Pengurusan import di Kepabeanan (PPJK) baik Via Laut maupun Via Udara, UNDERNAME,All In dan Borongan, kami berkeinginan untuk memperkenalkan Perusahaan kami kepada Perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama dalam pengembangan untuk pengurusan Export Import khususnya dalam proses di Kepabeanan

PT.MANUNGGAL CARGO,Kami juga menyediakan UNDERNAME, All In (Borongan) bagi Import yang belum memiliki Licency berdasarkan Commodity.

Demikianlah proposal kerjasama, Jasa & Transportasi yang dapat kami ajukan, besar harapan kami bila sudikiranya Bapak/Ibu menjadikan kami sebagai salah satu mitra kerjasama yang baik,
Atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami

Ferliandi

Mobile : 082360856737 / 081297266622 PiN bbm;2AC27B75

E-mail : ferliandi.marketing@gmail.com


PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA.
Office : Jl.Raya Setu No.80B Cipayung Jakarta 13840 Indonesia
Phone : 021- 8430 6863
Fax : 021 -8430 6864

10:30 AM  
Blogger JASA IMPORT BORONGAN UNDERNAME said...

Dear Segenap relasi
Di tempat

Mohon maaf sebelumnya jika email kami ini mengganggu aktifitas Bapak/Ibu.

Dengan hormat,
Dalam kesempatan yang baik ini perkenankan kami dari MBM Logisticsmemperkenalkan diri sebagai Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan.

Kami dapat menghandle jenis-jenis barang : Mesin baru/bekas, Tekstil,Garment, Kertas, Electronic, Chemicals, Alat Berat, Genset, Pompa, Besi/ Baja, Alkes, Electronik, Spare Parts dan barang lainya.

Product dan Services kami antara lain :

1. Sea and Air Cargo Service
2.Import Customs Clearence Service
3. International Courier Services
4. Domestic Services
5. Consignee / Undername
6. Borongan ( All-In )
7. Import Door To Door Service
8. Ex-Work Lansung
9. Import Barang Bekas

Adapun wilayah operasional perusahaan kami untuk customs clearance import borongan adalah :

1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta
2. Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
3. Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
4. Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
5. Pelabuhan Panjang ( Lampung )
6. Pelabuhan Boom Baru ( Palembang )
7. Pelabuhan Belawan ( Medan )

Dan khususnya untuk Import borongan, mengenai biaya proses barang di pelabuhan dapat kami talangin dulu dan setelah barang SPPB ( Surat Persetujuan Pengeluaran Barang ) baru dilakukan Pembayaran ke pihak kami sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih,diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

Berikut terlampir penawaran jasa customs clearance resmi dari kami, sedangkan untuk harga borongan setelah adanya konfirmasi dari pihak terkait.

Jika ada yang mau ditanyakan jangan segan-segan untuk menghubungi kami.

Demikian surat perkenalan dan penawaran dari kami, atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Faisal Efendi
Mobile : 0812 1275 3999 - 0818 0621 2727

E-Mail : faisal.impor@gmail.com - faisalimport08@gmail.com

Web : www.jasaimportborongan.com

5:01 PM  

Post a Comment

<< Home