10/01/2006

Buka Puasa Bersama Alumni ESQ Cibinong

Pada hari Jumat, 29 September 2006 ESQ Cibinong mengadakan acara buka puasa bersama alumni ESQ yang bertempat di SMPN 2 Cibinong. Dihadiri oleh sekitar 30 lebih alumni acara dimulai tepat jam 17.00wib dipimpin oleh bapak Nurkholis sebagai ketua panitia.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan dan pembentukan Forum Alumni ESQ Cibinong yang secara umum tujuan dan fungsinya dijelaskan oleh bapak Rully sebagai pengurus perwakilan ESQ Cibinong.

Kultum sebelum berbuka disampaikan oleh bapak Ade alumni PP yang dilanjutkan dengan berbuka bersama. Hidangan takjil yang disediakan panitia (ibu Yulia dan ibu Farah) antara lain kolak, bubur sumsum, kurma dan kue jajanan pasar langsung ludes diserbu peserta dan kemudian dilanjutkan dengan ibadah sholat Magrib bersama.

Setelah menikmati hidangan makan malam, pembahasan forum alumni dilanjutkan dan akhirnya terpilih secara aklamasi pengurus forum alumni ESQ Cibinong sebagai berikut:

Penasehat : Bapak Dadang Sunandar (alumni Reguler 1 Cibinong)
Ketua : Bapak Kartidjo (alumni Reguler 1 Cibinong)
Sekretaris : Bapak Hermanto Rahman (alumni Profesional 8 Makasar)
Bendahara : Ibu Erna Haryani (alumni Reguler 1 Cibinong)

Selanjutnya pengurus alumni akan menentukan program kerja / kegiatan yang akan dilakukan khususnya dalam bulan Ramadhan ini.

Selamat kepada pengurus terpilih, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya acara ini dengan baik.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home