5/06/2007

Kunjungan ke ESQ Cabang Semarang

Syukur Alhamdulillah, pada tanggal 4-5 Mei 2007, kami berkesempatan berkunjung ke kota Semarang dalam rangka tugas perusahaan. Dan ketika kami melintas di jalan Pandanaran tepatnya di Hotel Pandanaran terpampang spanduk ESQ Training for Campus (mahasiswa). Tanpa pikir panjang kami langsung mampir ke lokasi training yang kebetulan sedang dalam tahap setting ruangan dan cek sound, saat itu waktu sudah menunjukkan sekitar jam 20.00 WIB.



Kami langsung disambut mas Agus Cahyono, kordinator cabang ESQ Cabang Semarang dan sempat berbincang-bincang/sharing seputar penyelenggaraan event training dan non training sampai sekitar jam 21.30 WIB. Keesokan harinya kami sempatkan hadir saat Training ESQ Mahasiswa berlangsung yang kali ini dibawakan oleh mas Reggy Latief dengan asisten mas Tatang.

Kami juga berjumpa dan berkenalan dengan mbak Lina (staf Cabang Semarang), kru soundsystem dan juga pak Sigit (QC Manager) yang dulu pernah berjumpa di Bali tahun 2006.

Subhanallah dimanapun kami sedang bertugas, selalu ada saja kesempatan untuk bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan para saudara-saudara satria 165 di seluruh Indonesia.

Terima kasih kepada mas Agus dan seluruh staf Cabang Semarang yang telah menyambut kami dengan sangat hangat dan berkenan untuk berbagi/sharing pengalaman seputar ESQ dan pernak-pernik permasalahannya. Semoga Allah selalu meridho dan memudahkan segala urusan dan perjuangan yang sedang kita perjuangankan, Amin. [Rully Bhaskara]

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

http://lumerkoz.edu Give somebody the to a site about the http://malgorz.com/members/Buy-Imitrex.aspx sued bara http://community.goldenfoot.com/profile/Sibutramine accede http://www.ecometro.com/Community/members/Buy-Amlodipine.aspx preparations http://www.comicspace.com/codeine/ nodescribe byequipment http://talkingaboutwindows.com/members/Buy-Ciprofloxacin/default.aspx concealed ailments

12:10 AM  

Post a Comment

<< Home