3/19/2007

Cuplikan SMS langsung dari pak Ary Ginanjar Agustian

Berikut cuplikan SMS langsung dari pak Ary Ginanjar Agustian yang sedang berada di Oxford University London, 11-18 Maret 2007

Assww, saat ini pkl 6 pagi di Oxford, saya baru saja merenung ..Subhanallah....saya mempresentasikan Al Qur'an surat As Syams dlm bhs Inggris dan juga surat An Nashr dll...saya baru sadar sekarang tiba2 saya bisa ceramah dgn lancar tanpa patah2 dlm bhs Inggris hampir 2 jam...bahkan dgn power spt training...mereka menangis mengakui Allah...sambil berkata Allah is Great..Allah is Beautiful ( Allahu Akbar...Allah Al Badi ).. Saat itu Sang Maesto Danah Zohar tiba2 datang mencium tangan saya...padahal ini baru pertama kali ceramah dlm bahasa Inggris di hadapan para Prof dan Doktor Oxford spt Ian Marshall dan Danah Zohar.....sampai saat ini saya masih belum percaya apa yg terjadi...saya yakin ini semata pertolongan Allah....
Hamba yg dhoif Ary Ginanjar
---

OXFORD NEWS : Seminar dan Presentasi ESQ 165 tadi berjalan lancar, ini semua semata karena pertolongan Allah.
Mereka yg datang dari berbagai agama dan negera ( USA, UK, Denmark, Nepal, India, South Africa, Slovenia dll, serta berbagai agama hingga Atheis ) berkumpul di Oxford membicarakan SQ, umumnya DR dan Prof spt Danah Zohar dan Ian Marshall. Atas izin Allah akhirnya mereka mengakui Allah, Al Qur'an, Rasulullah dan Islam sambil menangis mereka memeluk saya. Bahkan diantara mereka sambil menangis berkata , " atas nama George Bush saya meminta maaf telah menganiaya Islam." Mereka bahkan ada yg berkata akan menyerahkan hidupnya demi perdamaian dunia bersama ESQ 165, terakhir saya setel lantunan Asmaul Husna...Subhanallah mereka tertegun...Allahu Akbar.
Saya bahagia berjuang membela Allah, kehormatan Bangsa dan Negara serta agama, Dunia Emas 165 yg penuh kedamaian insya Allah menjadi kenyataan.... Terima kasih atas dukungannya dan doanya....
salam 165 dari Oxford U.K. Ary Ginanjar
---

HUJAN DI OXFORD
Hujan turun di Oxford ...
Aku akan tinggalkan Oxford pagi ini
jantungku tiba berdegup sangat keras
sangat keras hingga telingaku mendengarnya
Aku berpikir mungkin inilah saatnya..
Aku berbaring dan mendengar jantungku berdegup
hingga menggetarkan bantal alas kepalaku...
ikhlas.......................................
menunggu saat indah dgn senyum........
Tiba2 air mata bening mengalir...
Aku rindu...sangat rindu pulang..
tapi bukan pulang ke rumahku di negaraku
Aku rindu Engkau ...
Duhai Sang Maha Penyayang
salam untuk kekasih Mu Rasulullah yg mulia...
Yaa Allah jadikanlah tanah ini menjadi saksi
Aku yg hina dina ini mencoba membela Mu
dihadapan manusia2 yg semula membencimu..
yg semula membenci Rasul Mu..
Ampunilah Aku, Istriku, Anak2ku, Orang tuaku, Adik2ku
keluargaku, Para Ksatria 165 dan karyawanku..
alumni2 yg mencintaiku....
Rahmatilah....ampunilah...berkahilah...
Aku ingin berumur panjang bukan karena tak ingin berjumpa
denganmu...
tapi Aku ingin beramal soleh agar Aku bisa berjumpa
denganmu...

Oxford 18 Maret 2006
Ary Ginanjar Agustian

0 Comments:

Post a Comment

<< Home