12/19/2006

Telah berpulang ke Rahmatullah ...


Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, saudara baru seperjuangan kita alumni reguler 2 Cibinong, bapak Lilik Eko Yulianto karyawan PT. Lintec Indonesia, yang wafat dalam kecelakaan lalu lintas saat beliau akan berangkat kerja hari ini, Selasa 19 Desember 2006 di daerah Cileungsi, Bogor. Almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.30wib setelah sebelumnya meminta maaf sambil memeluk seluruh keluarga, dan rekan kerja yang menjenguknya di rumah sakit. Rencananya almarhum akan dimakamkan di kota kelahirannya di Tuban, Jawa Timur.

Almarhum meninggalkan seorang istri yang juga karyawan PT. Lintec, 2 orang anak usia 5 tahun dan 2 tahun. Semoga arwah beliau diterima disisi-Nya sesuai amal perbuatannya, dan keluarga serta rekan kerjanya yang ditinggalkannya diberikan kekuatan dan kesabaran, Amin.

Kabar bela sungkawa juga datang dari keluarga bapak Katidja, ketua forum komunikasi alumni ESQ Cibinong, yaitu ayahanda beliau yang wafat pada hari Minggu, 17 Desember 2006. Semoga arwah beliau diterima disisi-Nya sesuai amal perbuatannya, dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kekuatan dan kesabaran, Amin.

Sungguh semua milik Allah akan kembali kepada-Nya, maka bertaubatlah selagi masih ada usia dan meminta maaf kepada orang tua, keluarga, teman dan handai taulan atas kesalahan yang pernah diperbuat selagi masih ada kesempatan. Segala puji hanya untuk Allah, ya Rahman ya Rahim ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home